Sabtu, 28 Januari 2017

Cara Membuat Hiasan Dari Sedotan

Edit Posted by with 1 comment


BERSUMBER DARI:http://rumahminimalisok.com/cara-membuat-hiasan-dinding-dari-sedotan-yang-cantik-dan-menarik/

Cara Membuat Hiasan Dinding Dari Sedotan Yang Cantik dan Menarik

Cara Membuat Hiasan Dinding Dari Sedotan Yang Cantik dan Menarik – Pada sebuah rumah terasa belum lengkap jika tidak di hias dengan hiasan yang cantik entah itu hiasan dari barang mewah atau barang sederhana atau bahkan barang bekas. Nah, berbicara tentang hiasan rumah, maka kami akan menyambung artikel kami yang terdahulu yaitu menghias dinding dari barang bekas, hiasan dinding dari kertas origami serta yang lainnya.


Pada kesempatan yang sangat berbahagia ini, kami dengan sangat senang sekali akan memberikan tips dan cara untuk menghias dinding rumah anda dengan menggunakan barang bekas yaitu sedotan. Sedotan ? Apa sih sedotan itu ? Sedotan adalah benda plastik yang berlubang di tengahnya, sedotan biasanya digunakan untuk mempermudah kita saat minum es atau yang lainnya. Walaupun disini kami menyebutnya dengan barang bekas, namun anda bisa membuatnya dengan sedotan yang baru dan belum di pakai.
Jika sebelumnya kita mengulas tentang cara menghias dinding dengan jam dinding dan yang lainnya, maka hiasan dengan menggunakan sedotan ini tidak kalah cantik dengan hiasan jam dinding dan yang lainnya. Tentunya anda bertanya, apakah sedotan yang belum di pakai bisa digunakan untuk menghias dinding ? trus apa bisa sedotan langsung di jadikan hiasan dinding langsung ? Untuk menjawab hal ini, tentunya akan kami jawab dengan jawaban yang sangat simple dan tidak membuat anda bingung.
Gambar Hiasan Dinding Dengan Sedotan :
Cara Membuat Hiasan Dinding Dari Sedotan Yang Cantik dan Menarik 


gambar hiasan dengan sedotan 

contoh hiasan dinding dari sedotan 


    kumpulan gambar hiasan dinding dari sedotan


hiasan dinding dari sedotan
Untuk membuat hiasan dinding dengan menggunakan sedotan tentu saja sedotan tersebut di bentuk dengan bentuk yang secantik mungkin, dan untuk membuat hiasan dinding lebih bagus lagi, maka jangan gunakan sedotan yang belum di pakai langsung kita tempelkan di dinding rumah kita. Untuk hasil yang luar biasa, maka kita mempelajari cara membuat hiasan dinding dari sedotan. Lalu bagaimana caranya ? Yuk kita simak saja selengkapnya dibawah ini.
Bahan Hiasan Dinding Dari Sedotan :

  1. Persiapkan bahan bahan yang di perlukan seperti sedotan plastik.
  2. Gunting ( Harus tajam atau gunting baru ).
  3. Lilin
  4. Jarum Pentol.
Cara Membuatnya :
1. Membentuk Pola
Cara yang paling utama adalah membentuk pola. Anda bisa menggunakan pola sesuai dengan kesukaan anda. Namun disini kita akan membentuk pola persegi. Caranya adalah dengan cara menggabungkan dengan metode memanaskan jarum pentol dengan lilin. Tusuklah sedotan dan susunlah sedotan tersebut dengan cara satu dibawah dan yang satunya lagi di atas. Sedangkan untuk hiasan bunga, kita bisa menggunakan sedotan dengan warna yang lainnya.
Cara menghiasnya adalah dengan cara memotong sedotan menjadi dua, kemudian lipat, anda bisa melihat contoh pada gambar yang telah kami sediakan.
cara membuat hiasan dinding dari sedotan
   Pada hiasan bawahnya, anda bisa membelah sedotan yang baru dengan bentuk yang di lilitkan pada kayu dengan pola yang melingkar. Jika sudah, maka kita bisa menempelkannya pada setiap sudut. Lihat juga gambar dibawah ini.
cara membuat hiasan dinding dari sedotan dengan melingkar
  
      Bagaimana dengan cara membuat hiasan dinding dari sedotan ini, apakah anda tertarik ? Semoga anda tertarik ya. O ya, untuk hiasan dinding dari sedotan ini anda bisa menggunakannya pada ruang tamu anda, hiasan dinding kamar tidur atau bisa juga untuk hiasan di sekolahan.
Mungkin hanya itu yang dapat kami sampaikan, semoga apa yang kami share pada kesempatan kali ini bisa bermanfaat untuk kita semua, terimakasih .
                                     

1 komentar: